Selasa, 05 Juni 2018

Cara Meningkatkan Optimasi SEO Di Video Youtube

Image result for Cara Meningkatkan Optimasi SEO Di Video Youtube

jasa pembuatan website murah di jakarta timur - Untuk kalian seorang yang memiliki Youtube dan tengah dalam program Adsense, hanya dengan mengupload video Youtube akan tidak dapat mengoptimalkan pendapatan yang kalian peroleh per bulannya. Mengapa? Karena kalian memerlukan SEO untuk dapat tingkatkan pengoptimasian di mesin pencarian. Agar bila orang mencari suatu video, video kalian dapat berada di halaman pertama dan termasuk kedalam video yang “dicari” beberapa orang.

Bila video Youtube yang kalian unggah dapat menjangkau posisi pertama atau minimum halaman pertama, maka jumlah pemirsa yang didapat akan bertambah hingga peluang pemirsa click iklan juga akan makin tinggi. Tersebut yang dikehendaki oleh seorang Adsense Youtube. Ingin sesuai sama itu? Ya tentu ingin dong, terlebih bila masalah uang hehe.

Mari kita ulas bagaimana caranya tingkatkan optimalkan SEO di Video Youtube :

Memasukkan Kata kunci (keyword) ke Dalam Judul Video
Memasukkan kata kunci (keyword) kedalam judul video adalah cara yang ampuh untuk dapat mengoptimasikan SEO. Video juga akan mudah terindex karena video yang diunggah sesuai sama judulnya. Contoh misalnya kalian memakai kata kunci (keyword) “menanam padi”, jadi judul yang dapat kalian buat yaitu “Keseruan Menanam Padi di Sawah Kakek”. Kemudian, awalilah untuk mengupload.

Lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta timur

Mengoptimalkan “Tags”
Dengan isi tags yang sesuai sama video, maka video semakin lebih maksimum ketika di cari di pencarian. Kalian dapat isi tags pertama sesuai sama judul video, setelah itu kalian dapat isi tags sesuai sama kata kunci (keyword). Sesudahnya teruskan dengan isi tags sesuai sama video yang juga akan kalian unggah. Namun, dapat pula kalian meriset dahulu tags yang juga akan kalian berikan agar akhirnya lebih mantap sekali lagi.

Re-Search Keyword
Sama juga dengan buat artikel, kalian dapat mencari kata kunci (keyword) agar memudahkan video kalian diketemukan oleh mesin pencari. Kata kunci (keyword) benar-benar sangat diperlukan. Ibaratnya, kata kunci (keyword) yaitu orangtua yang dapat memberikan nasehat anaknya ketika tengah dalam kesulitan. Ya demikianlah. Website yang dapat menolong kalian untuk re-search kata kunci (keyword) yaitu ubersuggest. Nanti, website itu dapat menolong kalian untuk mencari kata kunci (keyword) yang tepat untuk video yang kalian punyai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *