Minggu, 29 Juli 2018

Cara menulis Konten/Artikel Blog yang Berkualitas Bagi User

Image result for Cara menulis Konten/Artikel Blog yang Berkualitas Bagi User

jasa pembuatan website murah di jakarta timur - Content merupakan salah satunya nyawa dari website atau web kita, bagaimana tidak, Bila website kita tidak ada content benar-benar jadi orang akan tidak berkunjung ke website kamu karena tidak ada content. Saat orang berkunjung ke website kamu jadi pengunjung akan temukan Value atau nilai yang ada dalam content website kamu, pengunjung akan suka dengan website kamu serta bukan mustahil beberapa orang itu akan mengingat nama website kamu serta kembali berkunjung ke website kamu tak perlu melalui Google. Tapi kadang banyak yang belumlah tahu Apakah Itu Content yang Berkualitas?

Content Berkualitas itu bukan sekedar dapat rangking satu di Google, karena tidak selamanya yang berkualitas menurut seararh engine itu berkualitas di mata pengunjung. saat pengunjung pilih website kamu yang ada pada posisi halaman pertama Google serta pengunjung membacanya serta temukan content kamu tidak berkualitas mungkin saja pengunjung akan mendesak tombol back pada browser serta pilih website yang lainnya serta ketika itu Google akan memahami jika website kamu website kamu mempunyai User Experience yang buruk. Oleh karenanya pada saat ini kami akan memberikan panduan menulis content yang berkualitas pada website kamu hingga mempunyai value serta User experience yang bagus.

Langkah menulis Content/Artikel Website yang Berkualitas Buat User

Menulis Artikel yang Memiliki faedah buat pembaca
Content atau artikel yang berguna merupakan hal yang sangat terpenting, karena bila artikel yang kamu catat di nilai tidak berguna oleh pengunjung jadi pengunjung akan tidak berkunjung ke website kamu. Semestinya kamu menulis artikel yang berguna serta ada ilmu dan pengetahuan didalamnya.

Memakai Bhs yang Ringan Dimengerti
Content yang bagus mesti di tunjang dengan bhs yang ringan dipahami oleh pembaca, bila artikel yang kamu catat memakai bhs yang susah dipahami oleh pembaca jadi tulisan yang sulit susah kamu buat akan sia sia

Lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta timur

Memakai bhs yang sopan
Saat kamu menulis content website semestinya kamu memakai bhs yang sopan serta hindari kata kata kotor atau kata yang mengkritik, karena pengunjung akan geram bila website kamu ada kata kata yang tidak wajar untuk dibaca pengunjung.

Berfokuslah menulis untuk pembaca
Jadi saat kamu tengah menulis content atau artikel yang sangat kamu pusatkan merupakan untuk pembaca jadi menulislah dengan ikhlas untuk pembaca jadi orang yang tengah berkunjung ke serta membaca website kamu berati mereka merupakan pelanggan kamu jadi kamu mesti membuat mereka berkesan dengan content kamu, serta kamu jangan sampai cuma kamu menulis cuma menjadi rangking di Google saja.

itu keterangan tentang Langkah menulis Content Website yang berkualitas yang perlu kamu kenali agar bisa membuat website yang berguna buat orang yang lain, Tapi untuk menulis content yang berkualitas tiap-tiap orang memiliki hasil tulisan yang berlainan jadi kamu mesti teruslah banyak membaca dari beberapa blog untuk temukan content bagaimana yang berkualitas menurut kamu, serta mudah-mudahan info yang kami beri diatas bisa berguna buat kamu semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *