Senin, 11 September 2017

Cara agar Ruang Tamu yang Sempit Terlihat Luas

Tips Menata Ruang Tamu. (Dok. Istimewa)

dekorasi rumah agar terlihat lebih hidup - Bila rumah Kamu memiliki ruang tamu yang memiliki ukuran 3 x 3, Kamu dapat mengaplikasikan beberapa tips berikut ini untuk membuat ruang tamu yang nyaman dan berkesan luas.

1. Beri sentuhan warna terang 

Image result for 1. Beri sentuhan warna terang

Pada ruang tamu yang sempit, macam-macam kerajinan tangan yang bisa dijual cat dengan warna terang seperti putih atau krem. Hal semacam ini dapat menghindari kesan sempit hal semacam ini karena warna ruangan lebih cerah dan terang hingga akhirnya ruang tamu yang sempit juga akan berkesan luas.

2. Janganlah pakai warna gelap 

Image result for Janganlah pakai warna gelap untuk rumah

Janganlah sekali-kali mengecat ruang tamu sempit dengan warna gelap seperti hitam, biru tua dan warna gelap yang lain. Warna hitam pada ruang memiliki ukuran sempit dapat memberi efek sempit, dan pengap.

3. Gunakan Lemari

Related image

Input perabotan yg tidak diperlukan didalam lemari, cara membuat kerajinan tangan dari kayu triplek janganlah meletakan perabotan di ruang tamu, karena juga akan terlihat berantakan dan sempit. Oleh karenanya, masukanlah perabotan dalam lemari untuk hindari kesan berantakan dan sempit.

4. Tempatkan cermin di ruang tamu 

Related image

Untuk mengakali ruang tamu yang kecil, Kamu dapat memnafaatkan cermin jadi aksesori ruang tamu. Hal semacam ini dilakukan agar memiliki efek visual semakin besar dibanding sebenarnya.

5. Beri aksesori yang memantukan cahaya 

Image result for Beri aksesori yang memantulkan cahaya untuk interior ruang tamu

Pilihlah aksesori yang dapat memantulkan cahaya seperti guci warna putih atau terang yang bisa memantulkan cahaya. Dengan benda itu, dapat memberi ide kreatif tempat penyimpanan barang kesan luas pada ruang tamu yang sempit rumah Kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *