Kamis, 18 Januari 2018

9 Strategi Menciptakan Kaos Distro yang Anda Buat Lebih Bernilai Tinggi

Related image

jasa pembuatan website di jakarta pusat - Kamu sudah membuat desain dengan detil, di buat oleh vendor konveksi pilihan di Bandung & memakai bahan yang bagus, Kaos Kamu layak memperoleh penghargaan yang seimbang sesuai sama kwalitas dan kerja hasil keras yang sudah tercurah didalamnya.

Tetapi hal itu belum juga cukup tanpa ada kiat yang tepat, ada beberapa aspek yang memengaruhi kenapa customer pesan kaos Kamu, Kamu hanya perlu mengemukakan dengan baik kalau product Kamu yaitu product yang bagus hingga layak di beli dengan harga yang seimbang sesuai mutunya.

Bagaimana caranya mengemukakan pesan dengan baik ke customer Kamu?

1. Buat Foto Kaos Semenarik Mungkin 

Pernahkah kamu punya niat beli product dengan on-line, namun penjual menghadirkan foto product seadanya? Pakai foto kaos yang bagus dan detil dengan latar yang polos, hingga pengunjung hanya konsentrasi pada desain dan jenis, begitu pengunjung mudah mengidentifikasi dengan detil kaos yang juga akan dibelinya.

Bila sangat mungkin, gunakan foto yang sesuai sama genre kaos, contoh ‘my trip my adventure’, foto jenis baiknya di outdoor hingga kaos yang kamu jual melukiskan desain yang di sablon pada kaos. Info saja, biaya jasa pemotretan kaos dengan jenis standard sekitar 30K- 100K, cukup murah untuk product yang juga akan kamu memasarkan selama 2thn kedepan kan?

Untuk menghemat biaya, kamu dapat cobanya sendiri dengan memakai rekan Kamu yang memiliki postur badan bagus. Terkecuali Foto kamu dapat juga memakai mock-up kaos realistis, namun perlu diperhitungkan kalau tehnik ini hanya tepat untuk :

  • Product pre-order 
  • Sampel produk 
  • Presentasi desain 
  • Pakai foto asli yang otentik dan terpercaya. 

2. Gunakan Label Woven pada produk 

Label kaos memiliki peran penting terlebih (terutama toko off line) setelah beli, customer saat ini bangga dengan product yang memiliki label pada kaosnya, bukanlah itu saja label juga adalah jati diri brand Kamu.

Ada label pada product clothing menhasilkan kesan kalau product itu yaitu product Branded. Hal itu bukan sekedar juga akan tingkatkan prestise product yang berkaitan, tapi juga prestise Brand/Merk kamu.

Bila sangat mungkin, kamu dapat menempatkan lebih dari satu buah label pada satu product. Misalnya, 1 label woven yang diisi logo merk dan ukuran kaos dan 1 sekali lagi label satin diisi wash instruction, account socmed dan/atau situs brand.

3. Label Sablon (optional) 

Bila kamu baru mulai bisnis clothing dan belum juga sempat buat Label woven karena alasan waktu maupun alasan biaya, Label sablon dapat mennjadi pilihan alternatif untuk sesaat waktu. Peranan label sablon pada intinya sama juga dengan label woven, hanya memiliki bentuk saja yang berlainan. Label ini dapat diisi info product seperti :

  • Ukuran kaos 
  • Brand Clothing 
  • Material yang digunakan 
  • Tips mencuci 
  • Logo 

4. Hang tag 

Nyaris semua kaos yang ada dipasaran sudah memakainya, hang tag biasanya untuk menaruh info harga pada product, tetapi ini bukanlah harga saja. Brand besar biasanya buat hang-tag berlapis-lapis, umumnya proyek yang umum kami lakukan memiliki 3 lembar hang tag (4 dengan sticker) yang digantung pada kaos.

Upayakan hangtag kamu berguna untuk konsumen. Terkecuali hangtag type kertas, kamu dapat buat hangtag dari plastik atau karet yang dapat dipakai jadi gantungan kunci/gantungan tas maupun gelang.

Terkecuali berguna untuk customer, hangtag yang sesuai sama itu akan menolong tingkatkan Brand Awareness merk kamu karena dapat diliat oleh kebanyakan orang ketika hangtag itu digunakan. Packaging mengkomunikasikan product yang ada didalamnya, dan merefleksikan bisnis clothing kamu, bila dalam kuliner paket melukiskan kelezatan isi didalamnya.

5. Original 

Kalimat original memiliki ciri-khas positif pada product kamu, ini juga akan buat product kaos kamu lebih terpercaya karena konsumen juga akan membuat persepsi seolah-olah product yang kamu jual memiliki nilai tinggi di banding product yg tidak original.

6. Narasi di balik Desain 

Beri gambaran Sablon kaos dengan terang, katakan di balik desain kaos yang kamu buat, contoh sablon kaosnya John Lennon Katakan makna desain yang di sablon pada kaos, karenanya juga akan buat kaos kamu lebih menarik dan lebih hidup.

7. Banding harga produk 

Buat perbandingan product, sandingkan product yang bernilai rendah dan tinggi dengan berbarengan, ini juga akan buat calon konsumen kamu ketahui alasan kenapa harga nya berlainan. Infokan dengan terang kenapa setiap desain kaos berlainan.

8. Endorse 

Dukung kaos yang kamu buat oleh artis atau public profile yang sesuai sama topik kaos distro kamu, ini juga akan hasilkan ciri-khas positif brand distro kamu. 

Kiat di atas sudah kami cermat dari distro-distro yang memiliki dampak besar di dunia industri baju saat ini, praktikan dengan perlahan-lahan, susun kiat satu-persatu semaksimal mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *