Rabu, 07 Maret 2018

Cara Seo Agar Blog Tampil di Google

Related image

jasa pembuatan website murah - Teman dekat Blogger, sebenarnya SEO ini sangat penting untuk setiap Website (situs (blog)) atau Website, walaupun itu banyak juga beberapa website yang memakai trafik mereka dari sosial media seperti facebook, dan sebagainya. Nah, mungkin untuk pemula seperti saya untuk tahu SEO sangat susah. Walaupun itu apabila kita tekad untuk belajar, semua akan jalan dengan sendirinya. Namun, apabila teman dekat ingin peroleh beberapa tips sekitar dunia blogging, terlebih problem SEO Blogger, teman dekat dapat bertandang ke situs Revolusioner Blogger untuk tahu keseluruhannya. Di situs itu, teman dekat akan dapatkan bermacam tips mengenai teknik search engine optimation yang benar.

Nah, seperti saya yang telah membaca-membaca artikel dari situs Revolusioner Blogger, saya akan membagikan di website (situs (blog)) saya ini dengan maksud agar teman dekat yang tetap masih belajar (seperti saya) agar dapat dengan belajar di sini. Kembali ke topik kita saat ini, SEO sendiri yakni kependekan dari Search Engine Optimization, nah ini sangat membantu kita dalam mendongkrak popularitas situs kita. Apabila situs kita bermutu di mata google, maka kita akan peroleh hadiah dari google berupa Artikel kita masuk tempat sepuluh besar pencarian google.

Dengan otomatis, apabila situs kita berada di halaman pertama pada pencarian google, maka website (situs (blog))/situs kita akan banyak pengunjungnya. Terutama ketika ini, hampir umumnya orang apabila hadapi suatu masalah, mereka lari untuk mencari sebuah jawaban di Search Engin seperti google. Pastinya keyword (kata kunci (keyword)) yang kita gunakan yakni keyword (kata kunci (keyword)) yang bermutu. Dengan hal itu popularitas website (situs (blog)) teman dekat akab semakin baik.

Namun, google selalu mengubah atau memperbarui Alogaritma untuk Search engine optimation sendiri, maka untuk kita yang tetap masih belajar harus ikuti perubahan teknik search engine optimation agar kita tidak salah dalam mengoptimasi website (situs (blog)) kita di pencarian google. Nah, di Revolusioner Blogger teman dekat akan dapatkan Cara Search engine optimation di Blogger yang benar dan sama seperti perubahan Alogaritma Google dalam search engine optimation.

Sama seperti topik yang kita bicarakan, Lalu bagaimana Strategi Cara Search engine optimation di Blogger Paling Tepat? oke, untuk cara seonya saya akan cobalah mengulasnya untuk kita belajar dengan, simak keterangan saya berikut ini :

1. Maksud Kata kunci (keyword)
Strategi yang pertama dalam Cara Search engine optimation untuk blogger yakni dengan mencari maksud keyword (kata kunci (keyword)) kita. Untuk peroleh artikel yang search engine optimation, maka kita dapat meriset keyword (kata kunci (keyword)) memakai pertolongan Google Keyword (kata kunci (keyword)) Planner untuk meyakinkan keyword (kata kunci (keyword)) apa yang paling tepat untuk artikel yang ingin kita buat. Usahakan keyword (kata kunci (keyword)) yang kita gunakan yakni keyword (kata kunci (keyword)) yg tidak tinggi, agar website (situs (blog)) kita dapat bersaing dengan website (situs (blog)) yang sama juga dengan. Karena apabila memakai keyword (kata kunci (keyword)) yang tinggi maka, pesaing kita yakni beberapa website yang sudah populer atau website besar.

2. Kontent Asli
Nah google menyukai beberapa website yang memiliki kontent yang bermutu, terlebih apabila kontent kita yakni karya dari kita sendiri. Nah, Kontent sendiri yakni kunci sukses dalam dunia blogging. Mungkin banyak juga beberapa situs (blog) copy-paste yang bisa dapat masuk page one, namun usahakan buat kontent yang tidaklah plagiat, dengan kata lain buat kontent yang di isi, berbobot dan bermutu asli buatan anda sendiri.

3. Model penulisan
Seperti kita yang memiliki model type gunakan baju yang modis, itu akan buat lawan tipe kita makin lebih melirik atau menyukai kita. google juga menyukai model penulisan yang baik sampai dapat memiliki daya saing SEO yang sangat baik dan bagus. Gunakan bhs yang baku, mudah dipahami orang yang beda dan bhs sopan. Dan model penulisan usahakan agar pembaca merasa nyaman untuk membaca artikel yang kamu bikin.

4. Media Pendukung
Apabila kemungkinan besar gunakan media pendukung seperti Gambar, Video, atau media pendukung yang beda. Pastinya ini akan buat artikel yang kita buat akan enak untuk dibaca dan mudah dipahami, media pendukung apabila tidak kita letakkan pada tempat yang benar maka itu tidak akan merubah kontent yang search engine optimation. Jadi contoh, agar gambar kita mendongkrak kekuatan search engine optimation, maka yang perlu kita lakukan yakni memberika Alt & Title pada setiap gambar kita.

5. Back link
Ini yakni hal yang sangat berpengaruh untuk kualitas Search engine optimation kita. Buat link atau back link akan membauat kualitas artikel di mata google sangat baik. Back link sendiri dapat diasumsikan jadi pondasi rumah, bagaimana apabila rumah anda tidak diberi pondasi? maka rumah anda akan cepat rubuh. Ini seperti Search engine optimation pada artikel kita, apabila tidak kita perkuat dengan back link, maka artikel yang kita buat makin lebih mudah dikalahkan oleh beberapa pesaing baru dan mungkin website (situs (blog))/website kita akan ditempat yang terkucilkan.

Disini tidak masalah back link yang banyak, percuma kan back link banyak apabila tidak bermutu? Nah, maka usahakan mencari back link sedikit tapi yang bermutu tinggi. Kita akan peroleh back link yang bermutu di situs GOV atau EDU. Lalu bagaimana mencari back link yang bermutu? Dalam mencari back link bermutu anda dapat peroleh dengan bertandang ke situs Revolusioner Blogger, disana anda akan dapatkan bagaimana caranya menanam back link yang benar dan baik untuk search engine optimation.

6. Submit ke Webmaster Tools
Apabila website (situs (blog)) kita agar memiliki SEO yang tinggi maka yang perlu kita lakukan yakni dengan mendaftarkan website (situs (blog)) kita ke bermacam webmaster, jadi contoh Google Webmaster. Anda harus memasukkan sitemap website (situs (blog)) anda disini.

Yang terlebih yakni ketika kita telah selesai buat artikel atau memposting artikel maka hal yang perlu kita lakukan yakni lewat cara men-submitnya ke google webmaster. Nah, mungkin hanya dalam hitungan menit website (situs (blog)) anda akan terindeks dengan cepat di google, lalu kembali ke point ke-5 yaitu dengan diperkuat dengan back link.

Mungkin hanya sedikit tips search engine optimation yang saya berikan ini. Namun apabila aobat ingin peroleh informasi terlengkapnya teman dekat dapat bertandang ke situs Revolusioner Blogger, disana teman dekat akan dapatkan bermacam informasi terbaru mengenai dunia blogging. Selain itu teman dekat bisa pula beli Ebook Revolusi SEO Blogger seharga Rp. 67. 500 IDR betul-betul murah tidaklah, itu sama seperti pengetahuan yang dapat kita peroleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *