Kamis, 15 Maret 2018

Cara Belajar SEO dan Rahasia Dasar SEO yang paling penting

Related image

Apakah itu SEO?

jasa pembuatan website jakarta - SEO atau Search Engine Optimization (umum disingkat SEO) yaitu rangkaian sistem yang dilakukan dengan maksud untuk tingkatkan volume dan kwalitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs yang ditetapkan dengan memakai mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari itu. Maksud dari SEO yaitu meletakkan sebuah situs pada tempat tertinggi, atau paling tidak halaman pertama hasil pencarian berdasar pada keyword tertentu yang ditargetkan. Dengan kata beda situs yang menempati tempat tertinggi pada hasil pencarian juga akan memiliki kesempatan semakin besar untuk memperoleh pengunjung.

Keuntungan SEO

1. SEO dapat menghadirkan traffic pengunjung situs yang banyak
Dengan memakai SEO maka situs atau situs (blog) kita dapat berada pada halaman satu Search Engine dan pastinya akan menghadirkan pengunjung (Traffic) yang sangat besar, hal semacam ini juga bergantung pada keyword yang kita targetkan.

2. SEO dapat tingkatkan penjualan
Untuk situs yang jual suatu product atau barang (on-line shop) misalnya jual internet unlimited di situs internetcepat. id maka bila orang mencari di search engine dengan keyword “internet unlimited” atau “internet cepat” lalu situs internetcepat. id keluar pada ranking 1 atau keluar di halaman depan search engine, maka peluang telah 95% internetcepat. id juga akan memperoleh banyak penjualan dari hasil SEO itu.

3. SEO dapat memenangi daya saing dari kompetitor
keuntungan SEO yang satu ini tujuannya yaitu bila tempat suatu situs lebih tinggi maka dengan automatis daya saingnya pada pesaing pun semakin lebih tinggi.

Cara Belajar SEO dan Rahasia Basic SEO yang paling penting

Harus di ketahui oleh pemula didunia search engine optimization karena hal semacam ini adalah suatu hal yang perlu diaplikasikan bila ingin jadi pakar search engine optimation atau buat situs berada pada halaman pertama google dengan keyword yang telah ditargetkan.

Basic SEO ada 3 yakni SEO On Page, SEO Off Page dan Kata kunci (keyword) Planner

1. SEO On Page
SEO On Page yaitu tehnik SEO dengan melakukan optimalkan halaman situs dengan mengaplikasikan beberapa kata kunci (keyword) yang ditargetkan kedalamnya dan Hal yang perlu kerjakan dalam SEO On Page adalah
+ Title Tag
+ Meta Description
+ URL
+ Heading (h1, h2, h3, h4)
+ Image & Image ALt Tag
+ Link to Site Authority

2. SEO Off Page
SEO Off Page yaitu tehnik SEO dengan melakukan optimalkan suatu halaman dari luar situs dan Hal yang perlu kerjakan dalam SEO Off Page adalah
+ Backlink

3. Kata kunci (keyword) Planner
Kata kunci (keyword) Planner yaitu hal yang dilakukan agar bisa ketahui trend pencarian paling baru, memilih keyword mana yang paling tepat untuk jadikan iklan agar relevan pada tujuan audiens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *