Rabu, 23 Mei 2018

Tips Membangun Seo Untuk Yotube Popular

Image result for Cara Mudah dan Cepat Meningkatkan SEO Youtube Video

jasa pembuatan website - Youtube saat ini jadi website dengan pengunjung paling besar setelah google. Makin banyak pengunjung maka makin banyak hasil dari internet marketingnya. Kamu dapat lihat banyak youtuber baru yang bermunculan di Indonesia. Mungkin saat ini beberapa orang yang bercita-cita jadi seseorang youtuber. Sehari-harinya lebih kurang 30 juta pencarian yang terjadi di youtube. Namun membuat youtube agar banyak pengunjung apakah mudah? Jawabannya tidak. Kamu harus tahu cara membuat search engine optimation untuk youtube yang benar. SEO tidak hanyadigunakan untuk website saja, namun dapat juga dipakai pada youtube. Untuk lebih detilnya berikut ini tips membuat search engine optimation youtube.

Video Keyword
Search engine optimation untuk youtube sesungguhnya tidak demikian lain dengan search engine optimation pada google. Hal terutama pada search engine optimation yaitu kata kunci (keyword) atau keyword. Dalam youtube hal pertama yang perlu kamu perhatikan yaitu problem video kata kunci (keyword). Video kata kunci (keyword) ini bukan sekedar yang dapat di cari melalui youtube namun juga pencarian google. Jadi ketika orang mengetik kata kunci (keyword) tersebut di google, video youtube kamu juga akan keluar di halaman pertama google. Ketika mencari video kata kunci (keyword) kamu harus memiliki kata kunci (keyword) yang jumlah pencariannya minimum 300 perbulannya. Kamu dapat memakai google kata kunci (keyword) planner untuk mencari video kata kunci (keyword) yang tepat.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta selatan

Buat Video Yang Menarik
Di website kamu harus menulis artikel yang menarik, di youtube kamu harus buat video yang menarik juga. Kamu harus tahu content apa yang juga akan kamu buat didalam channel youtube kamu. Ini sangat menolong search engine optimation untuk youtube. Saat ini kamu tentu tahu kalau banyak orang yang buat content yotube dengan vlog atau narasi kehidupan keseharian. Bila kamu ingin buat vlog juga, buat vlog yang menarik dengan editing yang menarik juga. Cara kamu bicara, kwalitas video dan yang lain sangat memengaruhi pengunjung untuk lihat video yang kamu buat. Makin menarik video yang kamu buat juga akan makin banyak pengunjung yang memandangnya. Hal terutama yang lain yaitu dengan buat video di atas 5 menit, buat playlist, thumbnails dan beda sebagainya.

On Page Seo
Dalam search engine optimation untuk youtube kamu harus juga memerhatikan on page seonya. Ada banyak hal yang terkait dengan on page search engine optimation. Pertama nama file, senantiasa buat nama file yang memiliki kandungan kata kunci (keyword). Ke-2 judul video yang memiliki kandungan kata kunci (keyword) juga dan buat judul yang menarik perhatian pengunjung. Ke-3 gambaran video. Dalam buat gambaran kamu harus menyimpan link video, memiliki kandungan kata kunci (keyword) di 25 kata pertama, panjang gambaran minimum 250 kata, pakai kata kunci (keyword) turunan dan input link beda.

Diluar itu kamu dapat juga memakai tags video. Tags ini berperan untuk mempromosikan video yang dilakukan oleh youtube. Untuk ketahui tags video kamu dapat memakai vidiQ. Kamu dapat lihat tags dari video-video popular. Ini juga akan menolong mempromosikan video kamu. kemudian senantiasa promosikan video kamu melalui media sosial. Tersebut cara-cara untuk tingkatkan search engine optimation untuk youtube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *