Rabu, 20 Februari 2019

Cara Membersihkan Sepatu Putih Sesuai Jenis Bahan


Mempunyai sepatu warna putih seolah jadi keharusan buat beberapa pemerhati fashion. Masalahnya sepatu putih adalah investasi buat tampilan yang super chic sebab dapat dipadankan dengan style serta warna baju apa!

Di lain sisi, sepatu putih pun butuh perawatan tambahan. Beberapa orang hindari warna putih sebab malas jika satu waktu terserang noda baik menyengaja ataukah tidak, serta begitu tampak. Belum juga warna yang menguning seiring waktu berjalan.

Walau demikian, tidak butuh cemas Teman dekat Fimela. Di bawah ini ada panduan membersihkan sepatu putih sesuai dengan bahan untuk perawatan tambahan buat sepatu putih kesayanganmu. Baca ya!

1. Bahan Kanvas

Sediakan baking soda, cuka, serta sikat gigi. Campur ke-3 berbahan dengan air hangat sampai mengental, lantas pakai bahan itu untuk menyikat sepatu safety shoes dengan pertolongan sikat gigi.

2. Bahan Kulit

Sediakan paper towel, sabun batang, detergen, sikat sepatu serta lap kain memiliki bahan katun. Pertama, lap sepatu dengan tisu yang sudah dikit basah, lantas diamkan 10 menit. Basahkan lap katun lantas gosokkan dikit ke sabun batang, sesudah itu pakai lap itu untuk mengelap sepatu dengan pergerakan memutar sampai bersih, lantas diamkan kembali 10 menit. Untuk sisi bawah, sikat dengan air yang dikit digabung detergen, lantas membersihkan busanya dengan lap katun serta diamkan kembali sampai kering.

3. Bahan Suede

Kamu yang miliki bahan suede tentu bingung sekali bagaimanakah cara membersihkannya, kan? Tenang, janganlah bingung kembali saat ini.

Sediakan kin katun, paper towel, serta cuka. Basahi kain dikit lantas tepuk-tepuk ke sepatu, Keringkan dengan paper towel. Bila ada noda, celupkan kain ke cuka lantas gosok perlahan-lahan. Untuk bersihkan keseharian, gunakan sikat spesial untuk bahan suede.

Saat ini kamu tak perlu cemas kembali menjaga sepatu putihmu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *