Rabu, 20 Februari 2019

Tips Cara Merawat Sepatu Kulit Yang Baik Dan Benar

memilih-sepatu-berkualitas-dengan-harga-murah.jpg

Sepatu ialah sisi yang begitu penting untuk mendukung pekerjaan Kamu keseharian. Bahkan juga dari riset yang dikerjakan belakangan ini menunjukkan jika sepatu bisa menggambarkan kepribadian dari penggunanya. Oleh karenanya sepatu memiliki dampak besar pada tampilan Kamu. Buat Kamu yang mempunyai pekerjaan yang berbentuk resmi, baik itu kerja, sekolah, rapat, dan lain-lain pasti akan begitu memerlukan Sepatu Pantofel. Sekarang ini sangat banyak pilihan mode Sepatu Pantofel, akan tetapi Sepatu Pantofel yang baik ialah sepatu pantofel yang terbuat berbahan kulit asli.

Keadaan sepatu yang sempurna pasti akan begitu memberi dukungan tampilan Kamu. Tidak seperti sepatu-sepatu lainnya, sepatu kulit memerlukan perawatan spesial. Perihal ini sebab sepatu kulit asli berbentuk lebih peka di banding toko sepatu safety di cikarang berbahan tidak hanya kulit. Di bawah ini beberapa Panduan Langkah Menjaga Sepatu Kulit Yang Baik serta Benar :

  1. Janganlah menaruh sepatu kulit dalam tempat lembab, atau dalam tempat yang terserang cahaya matahari langsung. Taruhlah sepatu kulit dalam tempat yang kering. Janganlah menjemur sepatu kulit langsung dibawah cahaya matahari. Kamu cukuplah mengangin-anginkan saja supaya sepatu kulit tidak lembab serta berjamur. 
  2. Bila akan menaruh sepatu kulit dalam tempo lama, taruhlah sepatu kulit di kotak yang dikasih lubang-lubang ventilasi. Kamu dapat memberikan penyerap lembab / silica gel di kotak supaya sepatu kulit tidak cepat lembab. 
  3. Semir sepatu kulit sekurang-kurangnya 1-2 minggu sekali. Ini dikerjakan untuk menjaga permukaan sepatu kulit supaya tidaklah terlalu kering atau sangat lembab. Keringkan sepatu 10-15 menit sebelum disemir. 
  4. Pakai semir yang sama dengan warna sepatu kulit Kamu. Lebih baik bila memakai semir sepatu tupe "beeswax polish", sebab bisa menghaluskan serta membuat perlindungan permukaan sepatu kulit. 
  5. Pakai kain yang halus untuk bersihkan sepatu kulit dari kotoran atau debu yang melekat. Tahan permukaan atas sepatu saat dibikin bersih, perihal ini dikerjakan supaya sepatu kulit tidak beralih bentuk. 
  6. Janganlah menggunakan sepatu kulit dengan keadaan kaki masih tetap basah. Lebih baik mengeringkan kaki Kamu terlebih dulu. Ini dikerjakan supaya keadaan di sepatu tidak lambab serta menahan munculnya jamur serta bakteri di sepatu. 
  7. Supaya sepatu kulit tidak bau, Kamu dapat menyemprotkan pewangi spesial ke sisi dalam sepatu. Sesudah itu keringkan dengan mengangin-anginkan sepatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *