Rabu, 06 Februari 2019

Efek Buruk High Heels Bagi Kesehatan

Efek Buruk High Heels Bagi Kesehatan

High heels sudah pasti jadi item harus yang dipunyai oleh tiap-tiap wanita. Bahkan juga sering beberapa wanita kenakan fashion item ini sehari-hari. Akan tetapi, dibalik manfaatnya yang bisa membuat Kamu tampil lebih optimal (and hotter of course!), sepatu hak tinggi ini bisa memberikan dampak jelek buat kesehatan lho, seperti beberapa permasalahan kesehatan berikut ini.

Membuat Kaki Lebih Pendek
Heels mungkin bisa membuat kaki Kamu tampak lebih tahap untuk beberapa saat. Namun, ia malah bisa membuat kaki memendek. Yup, menurut jurnal yang diedarkan di The Journal of Applied Physiology tahun 2012, kenakan heels bisa membuat otot betis jadi lebih pendek.

Sakit Punggung
Sangat sering kenakan heels dapat juga jadi fakta dari sakit punggung yang seringkali dihadapi. Ini sebab heels memberi desakan pada otot serta saraf tulang belakang. Pakar kesehatan tulang belakang Todd Sinett dari New York menjelaskan kenakan sepatu safety hak tinggi bahkan juga bisa menyebabkan rusaknya saraf serta ngilu.

Tumit Ngilu
Perasaan ngilu pada tumit dapat juga dikarenakan oleh sepatu hak tinggi favorite Kamu. Kenakan heels bisa memendekkan tendon Achilles – otot yang ada pada tumit. Bahkan juga, bisa membuat tendon Achilles meradang hingga memunculkan perasaan ngilu yang mengagumkan.

Permasalahan Lutut
Tidak cuma tumit saja sebagai “korban”, dear. Lutut Kamu juga tidak lepas jadi tujuan. Walau pantat bisa tampak lebih indah, kenakan heels bisa memberi desakan pada otot serta saraf di lutut. Ini yang membuat lutut gampang berasa sakit.

Kehilangan Kesetimbangan
Hmmm, akui deh berapakah kali Kamu tersandung saat kenakan heels? Nyatanya permasalahan kehilangan kesetimbangan ini masih bersambung bahkan juga sesudah melepas sepatu hak tinggi. Studi tahun 2015 yang dikerjakan maskapai penerbangan di Korea Selatan temukan jika kenakan heels dengan teratur membuat otot pergelangan kaki melemah. Ini mengakibatkan ketidakstabilan pada pergelangan kaki hingga kesetimbangan juga lebih buruk.

Turunkan Gairah Sex
High heels memang membuat Kamu terlihat lebih atraktif di mata pria. Akan tetapi, kenakan heels malah bisa turunkan gairah sex. Perihal ini diutarakan hasil dari riset oleh Dr. Eden Fromberg dari SoHo OBGYN serta Naomi Wolf dalam buku Vagina: A New Biography. Mereka menjelaskan, heels bisa membuat Kamu lebih susah sampai “puncak”. Oh no!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *