Jumat, 27 Januari 2017

Cara Memadukan Pashmina Polos dengan Baju Bermotif

Image result for Cara Memadukan Pashmina Polos dengan Baju Bermotif
Banyak cara orang berhijab agar tampil lebih menarik. Terlebih saat ini trend berhijab telah tak akan hanya jadi penutup tubuh, tetapi dari segi fashion telah ikuti perubahan jaman. Wanita berhijab saat ini tambah lebih modern dan tampil fashionable. Dari segi cara memakai hijab, sampai penentuan motif dan bahan kerudung juga lebih bermacam. Karenanya untuk wanita berhijab saat ini harus pintar memilih type outfit hijab yang ia gunakan. Jangan sampai, kamu salah memilih motif dan warna yang salah untuk tampilan hijab kamu. Berikut ini beberapa cara memilih jilbab dan berpenampilan menarik.

1. Pilih jilbab polos dan type pashmina 
Pashiman motif polos dan warna netral akan mempermudah untuk memadupadankan dengan baju yang dipakai.
2. Pashmina dapat menonjolkan hijab statement 
Memakai jilbab pashmina, pasti akan mempermudah Kamu dalam memastikan fashion hijab Kamu. Memiliki bentuk yang sederhana dan panjang akan mudah dibuat dengan beragam style. Seperti turban atau jenis hijab yang lain. Style jilbab pashmina ini dapat jauh tambah nyaman dipakai.
3. Pashmina lebih mudah digabungkan dengan aksesoris 
Kelebihan pashmina yang lain yaitu mudahnya di padupadankan dengan aksesori. Diluar itu bila memilih pashmina polos jadi lebih mudah disandingkan dengan baju bermotif Kamu. Hanya disesuikan warna yang seirama, maka penampilan hijab Kamu akan makin chic.
4. Jauhi warna mencolok untuk hijab anda 
Bila Kamu sebagai pemula yang masihlah belajar memadupadankan warna dan corak hijab, maka jauhi warna yang mencolok agar terlepas dari tidak berhasilnya berpenampilan. Terutama memadupadankan dua corak yang mencolok dengan warna terang, hal semacam ini akan menarik perhatian orang lain dan akan terlihat aneh diliat keseluruhannya fashion Kamu. Sebaiknya pilih salah satu warna terang, lalu padankan dengan corak yg tidak mencolok, dapat pula disamakan dengan warna gelap. Coba lebih kreatif dalam bereksperimen  gaya fashion sesuai keinginan Kamu sendiri dengan jilbab online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *