Rabu, 25 Januari 2017

TIPS BUSANA HIJAB UNTUK WANITA BERTUBUH MUNGIL

Related image
Beberapa wanita berhijab terkadang masih merasa kesulitan dalam hal berbusana, terlebih untuk yang bertubuh mungil. Ketika ingin memadu padankan baju dan hijab agar terlihat lebih modis, terlebih agar tidak terlihat ketat, terkadang penentuan baju yang longgar condong membuatnya berkesan terbenam. Tetapi janganlah bersedih, banyak cara untuk mengakali hal itu dengan memerhatikan banyak hal ketika akan memakai baju hijabnya.

Dalam penentuan baju hijab untuk wanita muslimah bertubuh mungil satu diantaranya yaitu hindari memakai baju atau hijab berwarna gelap, karena beberapa warna gelap dapat bikin badan akan makin terlihat kecil dan terbenam. Oleh karena itu, gunakanlah baju atau hijab dengan beberapa warna terang seperti warna pastel yang dapat bikin penampilan makin cantik. Berikut tips padu padan baju untuk hijabers bertubuh mungil yang dapat diaplikasikan.

1. Pilih Rok Tidak Panjang Menjuntai 
Dalam memilih bawahan berbentuk rok untuk hijabers bertubuh mungil, jauhi memakai ukuran panjang sampai menjuntai ke lantai. Selain bikin rok cepat kotor, badan yang mungil akan makin berkesan kecil. Jadi, baiknya memakai rok panjang sampai ukuran semata kaki, dan penggunaannya tidak berkesan berlebihan dan bikin badan terlihat lebih tinggi.

2. Jauhi Baju Bahan Sifon 
Baju memiliki bahan sifon condong bikin badan mungil makin terlihat lebih kurus, karena berbahan yang enteng hingga mudah menempel di kulit. Gunakanlah baju dengan bahan lebih tebal agar terlihat diisi dan tidak berkesan gemuk.

3. Celana Potongan High-Waisted 
Memakai celana dengan potongan high-waisted bikin badan terlihat lebih tahap, maka potongan celana itu pas dipakai untuk hijabers bertubuh mungil. Tetapi gunakanlah yang memiliki potongan lurus dan tidak ketat di bagian pantat.

4. Gunakan Kerudung Jenis Simple 
Memakai style hijab yang berlebihan dan terlalu banyak layer atau bertumpuk bikin badan berkesan lebih pendek, gunakan kerudung dengan jenis sederhana atau simpel dengan sentuhan aksesori atau motif yg tidak berlebihan agar terlihat lebih menawan dan stylish.

5. Gunakan High Heels 
Hal yang cukup penting untuk mengakali agar badan berkesan lebih tinggi yaitu dengan gunakan high heels. Di mana sepatu hak tinggi ini akan bikin hijabers terlihat lebih tahap, tetapi perhatikan dalam memilih padu padan warnanya agar bikin tampilan terlihat serasi.

Tampil cantik dan menarik saat berjilbab merupakan pilihan, tetapi tampil syari’i dan tetap tutup aurat ialah suatu kewajibab sebagai muslimah. Yuk berhijab dan tetap syar’i bersama jilbab online!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *