Minggu, 29 Januari 2017

Tips Fashion Hijab Modis dan Fashionable

Related image
Merasa bila gunakan hijab akan terlihat kuno dan tidak modis? Siapa katakan! Sama seperti style fashion lainnya, memakai hijab pun akan terlihat cocok dalam penampilanmu bila anda cerdas mengenakannya. Sebaliknya, apapun style fashion-mu akan tidak terlihat modis bila anda asal memakainya. Jadi pada dasarnya, dengan tips fashion hijab yang tepat, style berhijab anda akan menarik decak mengagumi akan dari beberapa orang yang memandangnya.

Hanya saja, meramu style kenakan pakaian yang memakai hijab memang memerlukan usaha yang lebih keras dibanding mereka yg tidak memakainya. Bila beberapa wanita non-hijab cukup pikirkan bebas merubah style fashion mereka sesuka hati, anda harus bebrapa pandai mencari celah style yang pas disandingkan dengan hijab yang anda pakai. Perasaan fashion-mu dipertaruhkan disini karena bila salah mempraktikkan tips fashion hijab, stylemu dapat hancur keseluruhan. Sebaliknya, bila sukses, stylemu dapat jadi trendsetter untuk beberapa orang di seputarmu.

Agar anda selalu dapat tampil yakin diri dalam balutan hijab yang modis dan fashionable, ada beberapa tips tepat yang harus anda praktikkan, loh! Berikut ini Qlapa hadirkan beberapa tips fashion hijab keren yang akan mempermudah usahamu untuk tampil menarik setiap waktu. Check it out!

1. Koleksi Jilbab dalam Bermacam Type, Warna, dan Motif 

Bila anda hijabers sejati, pastinya koleksi jilbabmu pasti menumpuk di lemari. Makin banyak jilbab sesungguhnya akan mempermudahmu untuk tampil modis dengan cara maksimal. Sebab dengan hal tersebut, anda jadi memiliki beberapa pilihan untuk menyocokkan jilbab dengan baju yang akan anda gunakan. Tetapi sayangnya, ada saja hijabers yang telanjur sukai dengan type atau warna jilbab tertentu hingga koleksinya semakin monoton. Bila telah seperti ini, sama juga pilihan jilbab yang dapat anda pakai akan sangat terbatas.

Cara yang tepat mengoleksi jilbab agar selalu dapat tampil modis yaitu memilih jilbab-jilbab yang tidak sama type, warna, sampai motifnya. Janganlah hanya bermain dengan jilbab persegi karena jenis pashmina akan membuat kamu lebih mudah mengkreasikan bentul jilbab yang menutupi kepalamu. Tentang warna, anda harus memiliki jilbab-jilbab berwarna netral agar mudah disandingkan dengan bermacam baju. Tetapi, janganlah takut juga mengoleksi jilbab dengan warna mencolok dan motif yang ramai karenanya akan bikin penampilanmu makin beragam.

2. Gabungkan dengan Baju Berprinsip “Berseberangan” 

Memang kacau jadinya bila jilbab yang anda gunakan nyatanya kurang pas disandingkan dengan baju yang anda gunakan. Karena hal semacam ini juga, umumnya orang memilih bermain aman dengan menyesuaikan warna jilbab dengan baju yang dipakai. Akhirnya memang baik karena style berhijabmu akan seirama dan jauh dari kesan tidak pas. Tetapi, ada saatnya juga baiknya anda mengikut tips fashion hijab anti-mainstream yang menyampaikan, gabungkan jilbab dan bajumu dengan prinsip berseberangan.

Janganlah takut bermain warna dan motif untuk tampilan berhijabmu. Saat memakai baju berwarna netral, semakin lebih menarik dan modis bila anda menyandingkannya dengan jilbab-jilbab berwarna terang. Disamping itu, bila bajumu telah cukup menyala, cari jilbab dengan warna yang kalem. Demikian halnya perihal dengan motif. Bila anda mengambil keputusan memakai pakaian bermotif ramai, jilbab polos akan jadi pilihan terbaik. Sebaliknya, jika bajumu condong polos, yuk buat highligt dengan motif jilbab yang ramai dan cantik, seperti motif floral ataupun jilbab bercorak etnik.

3. Tekuni Beragam Tutorial Memakai Hijab 

Anda sendiri mungkin telah mulai jemu lihat tampilan berhijabmu yang itu-itu saja. Walau telah bermain di motif dan warna, nyatanya anda tidak berani mengkreasikan style hijabmu dengan bentuk-bentuk yang lebih beragam rupa. Alhasil, penampakan jilbab yang anda gunakan setiap harinya condong monoton hingga terlihat kurang modis.

Janganlah cemas, manfaat menangani permasalahan ini, anda cukup mulai mencari beberapa tips fashion hijab dari sisi penggunaannya. Cari rujukan sebanyak-banyaknya dan tekuni dengan saksama. Bila telah jago memakai jilbab style, anda semakin lebih mudah mengkreasikan bentuk jilbabmu sendiri manfaat bermacam acara. Dari mulai jilbab kepang, jilbab yang pas untuk kebaya, sampai style berhijab yang kasual akan mudah anda praktikkan melalui bermacam tutorial memakai hijab yang saat ini beredar banyak di internet.

4. Dress Lucu Tetaplah Dapat Anda Gunakan, Kok 

Jangan pernah otakmu memikirkan kalau terusan yang dapat anda pakai untuk setelan hijabmu hanya jenis gamis. Kenyataannya, anda dapat juga memakai dress-dress bermodel midi ataupun maxi kok! Hanya saja, pasti anda harus menyandingkan dengan beberapa pelengkap agar penampilan berhijabmu tidak terganggu.

Ada beberapa tips fashion hijab yang dapat anda contek bila ingin memakai dress cantik yang tengah in. Pertama, jika dress itu berlengan pendek bahkan juga tanpa ada lengan, anda dapat memadupadankannya dengan outer yang sesuai, misalnya cardigan untuk meberi efek kasual atau blazer manfaat memperoleh kesan yang lebih resmi dan glamor. Ditambah lagi, bila anda mengambil keputusan memakai midi dress, siap-siap mencari legging yang cocok dipadupadankan dengan terusan itu agar semua bagian badanmu tertutupi sampai mata kaki.

5. Mau Celana yang Tidak Terlalu Ketat? Pilihlah Palazzo, Chino, atau Kulot 

Sesungguhnya, anda cukup bebas memilih bawahan yang akan anda pakai untuk style berhijabmu. Tetapi, beberapa hijabers melihat kalau memakai celana akan menyebabkan kesan risih sebab bagian lekuk kakimu akan terlihat terang. Selanjutnya, dress ataupun gaun gamis, dan rok jadi pilihan tetaplah untuk style berhijabmu. Tetapi, anda tentu sesekali memiliki hasrat untuk bergaya dengan celana yang kece dong!

Buat beberapa hijabers, yang pantas kamu paham.kamu mengerti, banyak kok jenis celana yang terlihat longgar dan tidaklah terlalu tunjukkan lekuk kaki penggunanya. Coba mencari jenis celana seperti palazzo, kulot, dan chino. Jenis-model celana ini terlihat lebih longgar saat digunakan, namun masih tetap modis dan trendy. Untuk yang ingin terlihat feminin, palazzo yaitu jenis celana paling tepat. Disamping itu, anda yag tomboi dapat memakai jenis celana kulot untuk tampilan berhijabmu. Celana chino pun pas digunakan siapa saja karena menyebabkan kesan kasual yg tidak terbantahkan.

6. Pilih Aksesori yang Sesuai 

Tidak bisa dipungkiri, aksesori dapat bikin tampilan siapa pun terlihat lebih modis dan keren. Bahkan juga bila jenis bajumu umum saja, menambahkan aksesori yang tepat dapat bikin tampilanmu jadi mengagumkan. Memakai aksesori yang sesuai sama style busanamu pun jadi tips fashion hijab_ yang tepat untuk makin menyempurnakan penampilanmu.

Anda dapat memberikan gelang maupun kalung untuk bikin stylemu semakin modis. Hanya saja, bila anda memilih memakai kalung sebagai aksesori style berhijabmu, pilihlah kalung yang panjangnya melebihi jilbabmu agar dapat terlihat oleh orang. Untuk beberapa jenis penggunaan hijab, anda bahkan juga dapat memberi anting jenis hoop besar sebagai aksesori yang cocok. Tetapi ingat, janganlah berlebihan memakai aksesori ya karena hanya akan bikin tampilanmu terlihat repot.

7. Coba Melakukan eksperimen di Sepatu 

Meyakini kalau sepatu yang pas temani style berhijabmu hanya jenis flatshoes maupun high heels dan wedges. Bila anda berasumsi seperti itu, anda salah besar. Kenyataannya, anda dapat melakukan eksperimen kenakan semua jenis sepatu untuk melengkap fashion hijabmu. Dengan penentuan sepatu yang unik dan tepat, style hijabers jadi dapat makin modis dan fashionable.

Prinsip bersepatu dengan style hijab sama dengan saat trick memilih sepatu untuk beberapa non-hijabers. Hanya satu prinsip itu yaitu mencocokkannya dengan rencana dan style baju yang anda gunakan. Jika ingin memberi kesan boyish yg tidak berlebihan maupun ingin bergaya kasual, anda dapat memakai sneakers. Anda bahkan juga dapat menyandingkan style hijabmu dengan boots untuk berikan kesan glamor, tangguh, dan seksi sekaligus. Ingin cobalah? Temukan pilihan referensi fashion hijabi anda dengan situs jilbab online.

Percaya diri, tersebut basic yang perlu anda punyai bila ingin ikuti beragam tips fashion hijab diatas. Bisa saja beberapa tips itu terasa aneh awal mulanya hingga anda canggung mempraktikkan, tetapi percayalah kalau semua trick itu dapat membuat kamu semakin modis dan menarik. Tetapi, semuanya akan percuma bila anda merasa tidak yakin diri ketika memakainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *