Selasa, 24 Januari 2017

CARA MEMILIH WARNA DAN MOTIF JILBAB

Related image
Dalam memakai jilbab tidak hanya cara memakainya saka yang memastikan kamu terlihat cantik dan anggun tetapi motif, corak dan warna juga memastikan jilbab kamu. Disini saya akan sharing tricknya bagaimana langkahnya agar sahabat dapat terlihat anggun dengan memilih motif dan warna jilbab yang tepat.

1. Warna Dasar dari Kain Jilbab

Hitam yang seirng jadi warna basic setiap baju baik resmi ataupun tidak resmi. jilbab dengan warna ini sering di gunakan item baju dan tetaplah pas di padu dengan warna warna kontras. diluar itu warna hitam dapat menetralisir baju yang memiliki motif agak ramai.

Kamu dapat pula menjadikan satu jilbab hitam dengan baju yang warna hitam. nemun ada baikny dengan di kompliti manik manik, batu batuan dan bros agar tidak terlihat menjemukan atau umum biasa saja

Selain warna hitam ada pula warna krim atau warna nude yang disebut warna basic yang mungkin harus kamu milki. dengan rona emas dari warna krim semua terlihat lebih bersinar ketika kamu mengenakannya.

2. Warna yang Solid (Polos) 

Warna yang polos tanpa ada motif biasanya lebih mudah di gabungkan dengan baju tas dan sepatu dan aksesori beragam style. jilbab dengan warna solid akan tidak ketinggal jaman. Kamu dapat juga memberikan beberapa aksesori seperti pin, korsase atau peniti yang cantik, selain berkreasi dapat juga mengabungnya dua bahan polos untuk jadi alternatif.

3. Hindari Memadukan Dua Motif 

mengabungkan dua motif jilbab membukan hal yang aneh, bahkan juga padu seperti ini telah emnajadi trend di kelompok jilbabers. namun sayangnya ini cukup memiliki resiko bila salah dalam menerapkan style berbusana muslim.

Menggabungkan jilbab bermotif dengan baju bermotif bikin penampilan kamu akan terlihat penuh dan terlihat aneh. agar tampilan seimbang tak ada yang lebih baik selain dengan baju atau aksesori dengan warna polos.

4. Janganlah Memakai Terlalu Banyak Warna

Untuk tips yang satu ini tentu telah mengertikan mengapa? ya saya fikir bukanlah jilbab namanya maksutnya tidak terlihat seninya terlalu nyorak lah kelak jilbabnya terlihat warna warni bikin kamu terlihat penuh saya anjurkan untuk memakai tips di no 1 dan 2. Cari hijab hanya di jilbab online, modelnya sangat beragam, harganya juga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *