Minggu, 29 Januari 2017

MIX AND MATCH GAYA BUSANA HIJAB SEHARI-HARI


Related image

Ada terdapat banyak sekali jenis hijab yang saat ini sedang berkembang dan disenangi oleh banyak wanita. Hijab tidak hanya soal ketentuan agama, tetapi dapat juga jadi sebuah trend fashion yang akan tidak kalah berkembang dengan trend fashion yang lain. Untuk Kamu seseorang wanita muslim yang ingin sekali tetaplah tampil cantik dan modis ke mana pun Kamu pergi dan sesuai sama hijab yang akan Kamu gunakan, tips berikut ini mungkin dapat dicoba dirumah.

Hijab dengan jaket panjang 
Agar Kamu tetaplah dapat mengombinasikan hijab dengan jaket panjang atau long coat agar bisa menutupi lekuk badan. Kamu dapat juga memakai celana yg tidak demikian ketat yang bisa digabungkan dengan memakai heels atau bahkan juga boot yang sangat sederhana.

Hijab dengan dress maxi 
Dalam menggabungkan sebuah style baju dengan penampilan dress maxi dapat juga dapat memberi kesan anggun dan feminin. Style baju seperti ini akan sangat sederhana dan tidak perlu banyak memakai aksesori. Kamu dapat juga kenakan style baju seperti ini untuk acara resmi.

Hijab dengan celana jeans 
Dalam penggunaan untuk sesuaikan dengan acara enjoy atau casual misalnya jalan - jalan berbarengan dengan rekan, Kamu dapat tetaplah memakai jeans atau celana kain, namun masih tetap dipadukan dengan dress yang bisa menutupi pinggul atau atasan yang agak sangat panjang. Kamu juga tetaplah dapat memakai sweater atau jumper dengan sepatu kets.

Hijab dengan rok lebar 
Kamu dapat juga mengombinasikan hijab dengan pemakaian rok tulle atau rok besar yang pastinya sangat enak digunakan. Rok pasti akan menyamarkan lekuk badan dan nyaman sekali agar bisa digunakan. Kamu pastinya dapat juga memberikan penggunaan cardigan sebagai atasan.

Agar Kamu tetaplah dapat tampil menakjubkan dengan hijab dan tentunya tetaplah nyaman saat kenakan pakaian. Coba salah satu tips diatas dan tinggal Kamu kreasikan sendiri style nya sesuai sama yang kamu kehendaki. Pilih juga hijab yang sesuai dengan style anda melalui jilbab online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *