Rabu, 25 Januari 2017

Panduan Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit Wajah


Related image

Warna Kulit Putih 
Pilihan yang tepat untuk Kamu yang berkulit putih yaitu jilbab berwarna gelap dan terang. Warna kulit yang putih akan terlihat makin cerah jika dipadankan dengan warna hitam, biru, abu-abu, ungu, dan merah. Jauhi beberapa warna yang condong pastel, putih, beige dan kuning karena beberapa warna itu dapat bikin muka Kamu terlihat terlihat pucat.

Warna Kulit Kuning Langsat 
Untuk yang memiliki kulit kuning langsat, maka baiknya memilih jilbab yang berwarna merah, pink, dan biru. Baiknya jauhi beberapa warna memiliki nuansa emas seperti karamel, coklat dan orange.

Kulit Sawo Matang 
Untuk yang memiliki kulit sawo masak, warna jilbab yang tepat buat Kamu yaitu Warna pastel, gading, biru tua, maroon, ungu dan hitam. Baiknya jauhi warna merah, kuning, hijau tua, oliv dan cokelat tua.

Warna Kulit Gelap 
Beberapa warna yang lembut bikin kulit Kamu terlihat lebih cerah. Pakailah jilbab yang berwarna yang netral seperti pastel, dan lavender. Baiknya jauhi pemakaian beberapa warna coklat, hitam dan oranye karena akan bikin muka Kamu terlihat lebih gelap. Begitu halnya beberapa warna cerah seperti kuning, hijau tua, merah bata.

Cocokkan pilihan warna dengan busana 
Satu hal lagi yang paling penting dalam memilih warna jilbab yang sesuai sama warna kulit Kamu yaitu sesuaikan dengan warna baju yang Kamu gunakan. Jangan pernah beberapa warna yang sudah Kamu pilih untuk dipakai ini jadi tidak cocok dengan padu padan baju muslim Kamu. Fashion hijab masa kini bisa anda temukan melalui situs penjualan jilbab online, banyak beragam pilihan hijab yang sesuai dengan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *