Kamis, 26 Januari 2017

GAYA FASHION HIJAB TABRAK WARNA


Image result for Tampil Gaya dengan Busana Muslim Tabrak Motif

Apa fahion yang sedang jadi trending topic diawal tahun 2017 ini? jawabannya yaitu fashion tabrak warna. Iya, fashion memang selalu penuh dengan beberapa surprise. Yah, satu diantaranya ya type fashion ini. Dahulu, baju yang ngetren yaitu yang warnanya seirama. Misalnya atasan berwarna cokelat muda di padu padankan dengan baju berwarna coklat tua, dan lain sebagainya. Tetapi, di th. 2017 ini, fashion ada dengan topik tabrak warna. Ya bila belum punya kebiasaan akan sangat aneh mendengarnya terlebih mengaplikasikannya. Tetapi bersamaan perubahan zaman, ini jadi sebuah trend yang cukup apik dan jadi menyebabkan kesan ceria dan fresh untuk si penggunanya, seandainya dia dapat memadupadankan baju dengan tepat. Perlu kita kenali kalau trend tabrak warna bukan sekedar menggabungkan beberapa warna yang tidak sama dalam satu peluang. Kesan menawan sebaiknya ditampilkan dalam baju agar tampilan lebih menawan. Sebelumnya ikuti trend fashion tabrak warna, kamu harus tahu dengan terang tips kenakan pakaian tabrak warna yang menawan agar tampilan anda menawan dan tidak berkesan norak. Nah, karenanya anda perlu pelajari banyak hal sebelumnya mengaplikasikan fashion tabrak warna.

  • Bila anda masihlah pemula, lebih baik janganlah menggabungkan beberapa warna yang terlalu mencolok. Seperti merah dan hujau. Gabungkan warna yang mencolok dengan warna yang kalem. Sebagai misalnya, anda dapat menggabungkan warna kalem seperti pink dengan warna ungu, biru muda dengan merah, maupun orange dengan biru.
  • Gabungkan atasan berwarna-warni (banyak warna) dengan bawahan berwarna basic seperti merah, hijau atau biru.
  • Walau topiknya tabrak warna, anda harus juga memerhatikan pola atau motiv pakaian anda. Janganlah menggabungkan atasan dengan adanya banyak pola dengan bawahan yang banyak pola juga. Terlebih dengan jilbab yang juga terlalu meriah polanya.
  • Type simpel dan rumit adalah gabungan yang sangat mengagumkan untuk digabungkan. Type yang simpel akan melebur berbarengan pakaian anda yang rumit hingga fashionmu tidak berkesan ramai dan akan terlihat lebih menawan. Menggabungkan type ini tidak asal-asalan type dapat anda padu padankan. Anda harus memilih pakaian yang betul-betul cocok walau kontras.
  • Pilihlah baju berwarna cerah untuk digabungkan dengan baju yang banyak motifnya.
  • Untuk memberikan kesan modis, anda dapat memakai aksesori untuk tampil lebih fashionable. Tips ini akan semakin prima bila digabungkan dengan aksesori yang indah. Untuk penggunaan t-shirt atau atasan berwarna gelap, anda dapat memberikan scarf atau syall agar berkesan lebih trendy.
  • Baju yang polos dan berupa sederhana yaitu baju yang sangat bagus bila di pasangkan dengan bebrapa aksesori yang lebih meriah. 

Nah, tersebut beberapa tips yang dapat anda aplikasikan bila inginkan untuk ikuti perubahan fashion paling baru th. ini. Walau namanya fashion tabrak warna, namun anda tidak bisa sembarangan memadukan warna. Anda harus bebrapa pandai menkreasikan warna agar tetaplah fashionable bukannya berkesan kampungan dan aneh. Kreasikan gaya pakaian hijab anda dengan mudah dengan berbagai pilihan hijab menarik melalui website jilbab online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *