Rabu, 25 Januari 2017

Trik Tampil Modis Dengan Hijab ke Pantai

Image result for Trik Tampil Modis Dengan Hijab ke Pantai
Liburan ke pantai jadi salah satu alternatif untuk menghilangkan lelah. Tidak perlu bingung memadukan hijab yang cocok saat ke pantai, karena anda tetaplah dapat tampil enjoy namun masih tetap modis. Daerah pantai memang sama dengan cuaca panas. Anda dapat memilih baju dengan bahan dan warna yang tepat dan padu padankan baju yang sesuai sama keadaan pantai. Berikut beberapa tips style hijab ke pantai yang dapat anda cobalah.

1. Pilih Baju Nuansa Pastel atau Terang 
Cuaca cerah jadi waktu yang tepat untuk bermain di sekitar pantai. Cobalah pakai baju berwarna pastel atau terang yang mudah menyerap keringat. Jauhi baju yang berwarna putih, karena saat bermain air dapat menjiplak badan. Anda dapat memilih warna bawahan cokelat, hitam, biru maupun abu-abu untuk bawahan celana maupun rok.

2. Jilbab Instan 
Pantai sama dengan angin kencang, jadi anda perlu memakai jilbab instan agar posisinya tidak beralih. Atau dapat pula memakai turban yang tambah nyaman. Jilbab memakai peniti biasanya mudah berantakan karena terserang angin. Keadaan angin yang cukup kencang bikin kita sulit membenarkan jilbab. Apabila anda masihlah ingin memakai jilbab peniti baiknya tidak memakai jarum terlalu banyak terlebih apabila ingin berenang.

3. Pilih Bahan Katun yang Menyerap Keringat 
Pakai bahan kaos yang mudah menyerap keringat seperti bahan katun. Apabila anda banyak melakukan aktivitas didalam air baiknya pakai baju renang khusus muslimah atau gunakan wetsuit. Saat ini telah banyak baju renang khusus muslimah yang cukup aman tutup badan serta diperlengkapi dengan penutup kepala atau dive hood.

4. Pilih Pakaian yang Tidak Ketat 
Baiknya jauhi memakai kaos yang cocok di tubuh karena saat terserang air akan terlihat ketat dan mengungkapkan badan. Pilih kaos yang berpotongan loose agar tambah nyaman saat bermain di air. Anda dapat memilih terusan maxi dengan material katun yang pas digunakan ke pantai. Apabila memakai celana anda dapat memilih bahan jersey atau katun motif floral yg tidak membuat kaki.

5. Pakai Tank Top dan Leging 
Apabila anda banyak melakukan aktivitas didalam air baiknya pakai tank top dan leging. Tank top akan membuat perlindungan badan saat pakaian basah terserang air. Diluar itu, saat jalan di sekitar pantai dengan memakai rok semakin lebih aman memakai legging. Hingga saat menarik rok, bentuk kaki tidak terlihat dengan cara segera. Jilbab berbagai motif dan harga murah hanya melalui situs pembelian jilbab online.

6. Gunakan Topi Lebar dan Kacamata Hitam 
Topi lebar dan kacamata hitam memanglah bukan sebatas sebagai style hijab agar terlihat modis. Manfaatnya dapat menyingkirkan cahaya matahari dengan cara segera. Daerah pantai memiliki cuaca panas hingga mempermudah kulit terserang cahaya matahari yang menyebabkan efek bururk di kulit. Kacamata hitam dan topi lebar cukup aman dipakai saat jalan-jalan di sekitar pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *